Cara Mengatasi Ilmu pengasihan

Cara Mengatasi Ilmu pengasihan

ilmu pengasihan

Ilmu pengasihan merupakan ilmu yang bisa meluluh lantakkan hati seseorang, Ilmu pengasihan ini juga  bisa digunakan untuk  kebaikan namun tidak sedikit dari ilmu pengasihan tersebut yang digunakan hanya untuk main-main. Jika seseorang yang sering gagal dalam menjalin percintaan atau gagal dalam berumah tangga, mereka sering memilih  menggunakan Ilmu pengasihan untuk memperbaiki hubungan. Sayangnya Ilmu pengasihan juga sering digunakan untuk main-main, seseorang yang  sudah tersakiti atau merasa sakit hati maka dia bisa saja membuat orang yang menyakitinya tiba-tiba jatuh cinta.  Setelah  target menjadi cinta dengan orang yang disakiti tersebut maka  mereka akan memutuskan hubungan sepihak. Karena begitu ampuh kekuatan Ilmu pengasihan tersebut sehingga membuat orang yang terkena ilmu ini menjadi frustasi bahkan gila.

pengaruh ilmu pengasihan

Namun bila seseorang terkena Ilmu pengasihan, hal  ini tetap ada solusinya karena setiap   hal tentu ada obatnya atu solusinya termasuk guna-guna atau pelet.  Karena rasa sakit hati yang terlalu dalam maka ilmu pelet yang digunakan seseorang akan merasuki tubuh  target karena kondisi tubuh target yang  lengah. Biasanya mereka yang jauh dari Tuhan akan mudah  terkena ilmu  pengasihan tersebut.  Ilmu pengasihan memang sering menyerang seseorang dalam keadaan tidur atau sedang kosong pikirannya.  Ilmu ini akan memanfaatkan  bernda lain sebagai perantaranya  yang diyakini memiliki kekuatan magic.Jika seseorang terkena Ilmu pengasihan tersebut maka  jika tidak terbalas cintanya hal ini bisa membuat target tersebut menjadi gila.

Efek dari ilmu pengasihan

Efek atau reaksi dari Ilmu pengasihan tersebut akan membuat seseorang menjadi  terpikir dengan orang yang memeletnya, menjadi suka mengurung diri dikamar dan tersenyum-senyum sendiri. Selain itu dia juga akan menangis tanpa sebab dan  malas makan. Bila  efek Ilmu pengasihan berlebihan maka  dia bisa menjadi gila. Untuk mengatasi Ilmu pengasihan cinta tersebut cara yang dilakukan cukup mudah, saat  akan tidur seorang yang terkena pelet bisa  mengambil wudhu agar badan menjadi bersih dari najis  maupun hadas. Selain itu dekatkanlah diri kepada Tuhan agar  hawa negative yang ditimbulkan oleh pelet tersebut bisa hilang dengan mudah.

Langkah yang memang mudah dan aman untuk menangkal pelet cinta selanjutnya adalah dengan  membayangkan wajah seseorang yang melekat dihati orang yang terkena Ilmu pengasihan tersebut saat buang air besar , usahakan membayangkan wajah orang yang ada dalam pikiran tersebut saat kotoran akan  keluar dari dubur. Hal ini memang tergolong biasa dan sedikit jorok,  namun cara ini cukup efektif untuk menghilangkan  Ilmu pengasihan cinta  seseorang. Dengan memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri apda Tuhan maka anda bsia terhindar dari Ilmu pengasihan ataupun ilmu gaib lainnya yang bisa menimbulkan   kerugian atau masalah. Segala sesuatu pasti ada obatnya, dan ilmu pengasihan apapun pasti ada solusinya    sekalipun dengan cara yang sederhana.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Ilmu pengasihan"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis