sejarah partisan kumbang malam

Sejarah partisan kumbang malam

sejarah partisan kumbang malamPerkembangan dan kemajuan Padepokan Partisan Kumbang Malam tidak hanya bergerak dibidang olahraga beladiri saja, tapi bermacam-macam ilmu kejadugan yang dimiliki Padepokan Partisan Kumbang Malam disalurkan kepada murid-muridnya. Padepokan Partisan Kumbang Malam juga mengembangkan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada masyarakat luas dengan cara membuka latihan tenaga dalam, loka karya, seminar, pengajian, ruqyah, ruwatan, pengobatan alternatif, konsultan metafisika, meditasi dan berbagai hal yang berkaitan dengan metafisika.

Langkah Padepokan Partisan Kumbang Malam memang semakin jauh. Namun sepakterjang yang dilakukan para guru besar di Padepokan Partisan Kumbang Malam makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Selama ini, Padepokan Partisan Kumbang Malam tidak pernah mengobral janji yang terpenting adalah bukti nyata.

Sejak dulu kala anggota Padepokan Partisan Kumbang Malam memperkenal-kan pengobatan alternative dengan penuh pengorbanan dengan melakukan pengobatan ke desa-desa yang sangat membutuhkan pertolongan maupun bantuan masalah penyembuhan penyakit melalui pengobatan alternatif.

Dengan penuh kesabaran dan pantang menyerah, akhirnya masyarakat percaya bahwa Padepokan Partisan Kumbang Malam memiliki rasa kekeluargaan dan sifat sosial yang sangat tinggi. Di samping itu Padepokan Partisan Kumbang Malam memiliki jumlah anggota yang aktif dan para anggota alumni kurang lebih 100.000 orang yang terbesar di seluruh Nusantara. Padepokan Partisan Kumbang Malam ditangani sekitar 30 orang pelatih.

Dalam waktu singkat, Padepokan Partisan Kumbang Malam bisa berkembang cukup pesat. Bertamhah banyaknya anggoia dari luar daerah membuat pendiri Padepokan Kumbang Malam, Mbah No mengambil inisiatif dan memutuskan untuk lebih memperkuat perkumpulannya secara hukum.


Akhirnyapada bulan Agustus 1997 Padepokan Partisan Kumbang Malam terdaftar dan berdiri secara hukum dengan nomer badan hukum 06 / 08 / 97 setelah itu disusul pada tahun 1998 di daftarkan ke pemerintah daerah dengan nomer rekomendasi pemda: 220 / 198 / SP / XII/ 1998. Padepokan Partisan Kumbang Malam secara De Facto didirikan pada (anggal 7 April 1997, Tetapi secara Dejure tercatat pada tanggal 6 Agustus 1997.

Sampai saat ini, Padepokan Partisan Kumbang Malam masih aktif mengadakan kegiatan-kegiatan yang sangat diminati masyarakat. Kegiatan yang diadakan di antaranya: bhakti sosial, pelatihan tentang pengajaran ilmu tenaga dalam dan pengobatan aIternatif.

Padepokan Partisan Kumbang Malam juga mempunyai Tradisi ritual. Acara itu dilaksanakan seliap setahun sekaili, ruwatan bulan Sura dan pertemuan rutin yang jtuhnya pada seliap malam satu suro dan bersamaan ruqyah akbar yang jatuhnya pada tanggal 27 Rajab, kegiatan tersebut masih dilaksanakan sampai sekarang. Pembangun.in Padepokan Partisan Kumbang Malam di Desa Taraman, Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah, mengalami kemajuan cukup pesat.

Bersambung............

trimakasih.

Padepokan Partisan kumbang malam

Cabang DKI Jakarta

Alamat :
jalan pertanian Utara Rt 01 Rw 01 Nomer 53.
klender duren sawit - jakarta timur
nomer tlp : ( 021 - 97792639 )

Posting Komentar untuk "sejarah partisan kumbang malam"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis