sabuk putih ciri khas kumbang malam

SABUK PUTIH CIRI KHAS  KUMBANG MALAM

sabuk putih ciri khas kumbang malamHanya  saja, untuk membangkitkan Ingsun Sejati atau sejatinya diri sendiri, dibutuhkan laku atau tirakat yang waktunya cukup lama. Yang terpenting juga dibutuhkan guru pembimbing. Untuk itulah, pengesahan Sabuk Putih dan Gemblengan Ilmu Naluri, menjadi inti dari gemblengan Suroan yang digelar setiap tahun di Padepokan Partisan Kumbang Malam.
Sabuk Putih ini sangatlah penting, selain scbagai tanda anggota PKM, juga sangat besar manfaatnya untuk kehidupan sehari  - hari, karena Sabuk Putih bisa melindungi keselamatan dan membawa diri pada ketenangan & ketentraman hati / batin. Sabuk Putih ini mampu menyalurkan & menyelaraskan energi batin sehingga tak ada lawan atau musuh yang bisa mencelakakan si penggunanya.
Bagaimana dangan ancaman yang bersifat tak kasat man atau yang bersifat gaib? Kyai Mataram merupakan julukan lain Mbah No - menuturkan Insya Allah Sabuk Putih akan mampu menangkis serangan santet, leluh, guna-guna dan sebagainya secara otomatis. Sabuk ini bisa di gunakan setiap hari, siang malam menjadi pengawal pribadi yang setia

Tiga Unsur Kekuatan
Sabuk Putih merupakan perpaduan inti kekuatan yang mengabungkan tiga unsur kekuatan, yaitu dari Alam, Amalan, -asma’ , yang sangat bermanfaat untuk membangkitkan/ menyelaraskan/ membuka hijab saudara batin / saudara kembar. Proses pengisian energi gaib dan pengijazahanya langsung di lakukan Oleh Guru Besar Partisan Kumbang Malam .
Disamping memiliki kekuatan sampai sembilan tingkatan sehingga mampu menembus qolbu/ hati/ naluri si pemakai. kelebihan lain sabuk ini secara otomatis akan berpengaruh pada si pemakai, yakni bisa memiliki kemampuan spiritual tingkat tinggi, tanpa harus melakukan ritual khusus atau tirakat, seperti melakukan puasa mutih, ngebleng atau pati geni, dll.
Pada saat pembangkitan & menyelarasan Sabuk Putih serta energi .saudara batin/ saudara kembar, anda akan langsung metndapatkan ketenangan jiwa, mencapai tingkat pencerahan dan kedekatan dengan Allah sampai dibukakan hijab (pembatas) antara anda sebagai hamba dengan sangkuasa, sehingga dibukakan rahasia - rahasia ilmu-Nya (ilmu Laduni).

Juga mampu menanggulangi dan mengeluarkan segala macam gangguan jin, santet, guna-guna dari dalam tubuh, membersihkan dan memagari rumah, mobil atau orang/ berkomunikasi secara batin, menyembuhkan diri sendiri dari berbagai penyakit kelelahan, stress, gangguan fungsi seks pria dan wanita, susah tidur, kanker/tumor, jantung, ginjal, maag, virus, mata, diabetes, darah tinggi dan penyakit lainnya dengan ijin Allah SWT.
Selain itu juga meningkatkan vitalitas kebugaran agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit yang membahayakan. Anda akan merasakan ketcnangan kedamaian, dan meningkatkan rasa percaya diri, mudah dikasihi dan disayangi serta mendekatkan jodoh yang baik dengan cepat, mampu menguasai beragam ilmu metafisik yang pernah anda baca atau diiklankan diberbagai media, langsung bisa dikuasai serta dipraktekan bagi yang tidak berbakat sekalipun.
Energi Sabuk Putih juga mampu memajukan usaha/ bisnis agar berkembang dengan cepat dan menguntnngkan serta mampu mengatasi kesulhan-kesulitan dengan mudah dal.iin pencapaian pekeriaan, k.irier, ataupuil jabatUI yang diharapkan untuk kesuksesan hidup. meningkatkan kreatifitas spiritual agar mudah dalam mengatasi berbagai masalah yang meliputi aspek jasmani, rohani, menial, cmosional, sosial dan masalah gaib, meningkatkan sensitifitas batin dll.
Sebagai pelengkap untuk menyempurnakan keilmuan yang di dapat di padepokan partisan kumbang malam serta guna mencapai tataran tertinggi dalam menguasai ilmu kanuragan dan sebagai sarana menuju ilmu naluri, maka Guru Besar padepokan partisan kumbang malam / PKM mengundang secara khusus alumni padepokan untuk mengikuti wisata budaya pengesahan gelar Sabuk Putih pada setiap bulan suro di setiap tahun, acara ini sangat penting untuk para alumni yang ingin meningkatkan daya spiritual tingkat tinggi. daftarkan segera ke sekretarian Kumbang Malam," saran Mbah No.

Padepokan Partisan kumbang Malam

Cabang DKI  Jakarta.
Alamat :
Jalan pertanian utara Rt 01 rw 01 nomer 53.
klender duren sawit - jakarta timur.

Posting Komentar untuk "sabuk putih ciri khas kumbang malam"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis