pendiri partisan kumbang malam

Pendiri Partisan Kumbang Malam

pendiri partisan kumbang malam
Tradisi Jawa dan islam

Mbah No juga merintis tradisi ruwatan yang setiap tahun digelar di pedepokannya. Ia menggabung kan tradisi Jawa dengan Islam (sinkretis) dalam mengangkat keagungan tradisi Jawa, seperti Ruwatan Murwakala dan Sengkala. Digabungkan dengan peringatan I Suro. tradisi keramai ini benar-benar banyak diburu oleh masyarakai dari berbagai dacrah dan luar pulau untuk mendapatkan.
keberkahan. Pendeknya, Mbah No selalu berupaya bisa menjembatani kegiatan spiritual yang dipandegani oleh padepokannya dengan bidang sosial agar bisa membantu, mengurai benang-benang kcruwetan yang dialami oleh masyarakai. Misalnya saja Pedepokan Kumbang Malam yang berada di daerah-daerah sudah melingkupi hampir seluruh wilayah Indonesia. Cabang-cabang padepokan ini benar-benar menjadi wadah spiritual yang bisa memberi rasa aman dan tenteram pada orang-orang yang ikut di dalamnya. 

Mengapa demikian? Karena siapa pun tahu di padepokan inilah siswa akan diajarkan berbagai ilmu silat. tenaga dalam, kanoragan, ilmu hikmah, kundalini hingga penyembuhan. Karena itu, seorang siswa Partisan Kumbang Malam sudah bisa dikatakan punya kemampuan untuk menghadapi berbagai kendala dalam kehidupan kesehariannya.

Memang, kiprah Mbah No di dunia supranatural sudah tidak diragukan lagi. Bahkan 2 April 2005 lalu, posmo memberikan penghargaan tertinggi posmo AWARD kepadanya, setelah terpilih menjadi paranormal terbaik pilihan pembaca.

Ini bukti bahwa Padepokan Kumbang Malam tidak sekedar memberikan janji tapi bukti, bahwa kiprahnya selama ini benar-benar total. Tidak memburu materi. "Setiap gemblengan, peserta memang mengeluarkan biaya. Namun semua kembali kepeserta juga," papar Ki Bledek Pamungkas atau Kyai Mataram ini.

Bahkan kini, Mbah No dengan perhitungan matang memperlebar sayap dengan memperluas usaha dan memberikan kesempatan pada masyarakai luas dengan membuka Klinik Holistik Sekar Delima Husada yang dikelola secara professional, jelas dan terarah. Klinik ini resmi dan syah serta berbadan hukum.Selain itu. mereka yang bergabung akan dibimbing dan diajari berbagai ilmu kejadugan dan penghusada. Bahkan tidak unggung-tanggung mereka akan langsung menguasai  tehnik pengobatan hotistik. .

padepokan partisan kumbang malam

Cabang DKI Jakarta
Alamat :
Jalan pertanian utara Rt 01 rw 01 nomer 53.
klender duren sawit - jakarta timur.

Posting Komentar untuk "pendiri partisan kumbang malam"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis