Bimbingan Spritual kumbang malam

Program Bimbingan Spritual Partisan kumbang malam

partisan kumbang malamPeserta yang mengikuti gemblengan BSP ( Bimbingan Spritualis Sejati ) akan di gembleng berbagai ilmu tingkat tinggi, seperti misalnya bagaimana melakukan semedi, kejadugan, penerawangan, ilmu hikmah, kebal, tenaga dalam. naluri, kakang kawah adi ari-ari, sedulur papat limo pancer, holistic, pawang ular, pawang hujan, pengobatan umum, pengobatan dengan menggunakan listrik, ilmu untuk mengetahui mahluk halus, dan berbagai ilmu yang lain.
 Yang jelas, dengan gemblengan ini, cita cita dan harapan dari guru besar serta dewan guru partisan kumbang malam lainya akan menjadikan para peserta menguasai ilmu yang telah ditawarkan.
Hanya saja, ibarat sebuah ladang, murid-murid itu telah dibekali alat untuk mencangkul atau membajak sawah. Bagaimana sawah itu jadi lahan yang subur dan menghasilkan tanaman yang baik dan berbuah lebat atau justru sawah itu kering dan tandus, semua itu tergantung akan keseriusan para murid atau peserta sendiri. "Tapi saya pribadi yakin. dengan segudang ilmu itu, meski tidak mampu menguasai semuanya tentunya mereka akan memilih yang paling sesuai dengan hati nuraninya," tegas guru besar padepokan partisan kumbang malam.

Sering Gagal
partisan kumbang malamSeperti halnya di Kumbang Malam sendiri banyak anggota yang sebelumnya belajar atau mengikuti gemblengan di tempat lain. Mereka sering mengalami kegagalan. Tapi, mereka mengaKui setelah mengikuti gemblengan dan menjadi anggota di partisan kumbang malam mereka banyak mengalami keberhasilan dan perubahan hidup yang tidak bisa mereka bayangkan sebelumnya,usaha maupun karir yang mereka geluti berkembang dengan pesat dan bahkan mereka bisa menjadi ahli pengobatan / penghusada yang handal,berbagai keluhan penyakit dari masyarakat sekitar bisa mereka atasi dengan mudah, mereka merasa ada kepuasan tersendiri karena apa yang mereka harapkan dan inginkan terwujud, bukan hanya janji - janji belaka tapi bukti yang nyata serta tidak berakhir dengan kekecewaan yaig pernah mereka alami di berbagai perguruan yang mereka datangi.
Adalah I Nyoman Subrata, salah seorang peserta pelalihan BSP dari Jimbaran, Kuta Selatan, Denpasar mengaku, bahwa dia mendapatkan banyak pengalaman setelah mengikuti gemblengan di padepokan Partisan Kumbang Malam. Pengalaman itu berkaitan dengan ilmu gaib dan ilmu yang bersangkman dengan hal - hal mistik. "Saya juga bisa / sanggup memasuki alam gaib dan berkomunikasi langsung dengan mereka yang menghuni alam gaib, semenjak tahun 2001 sampai sekarang. saya bisa merasakan betapa banyak manfaatnya ilmu yang saya pelajari di padepokan Kumbang Malam. 
Selain untuk kepentingan diri saya sendiri dan keluarga, saya juga bisa mengamalkan ilmu tersebut kepada orang lain, contohnya, saya bisa mengobati dan membantu orang lain dan masyarakat setempat maupun di luar kota, disaat mereka membutuhkan pertolongan saya. Alhamdulillah dengan izin Allah saya bisa menolong mereka dan berkat bimbingan Guru Besar Padepokan Kumbang Malam pula serta segenap dewan guru / pelatih di padepokan partisan kumbang malam.

Padepokan Partisan Kumbang malam.

Cabang DKI Jakarta
alamat ; Jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
klender duren sawit - jakarta timur.

Posting Komentar untuk "Bimbingan Spritual kumbang malam"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis