Bimbingan spiritual Sejati

GEMBLENGAN BSP ( Bimbingan spiritual Sejati )


partisan kumbang malamSelelah beberapa tahun fakum, Padepokan Partisan Kumbang Malam hadir dcngan sosok panutan Mbah No sebagai guru besarnya, Kcmunculan dinilai banyak kalangan sangat tepat, karcna disamping membina para pemuda dalam olah fisik yakni seni bela diri, juga membimbing para pemuda untuk mcjadi penghusada sejati.
INOVASI tiada henti. Sejak kemunculannya tahun 1997Padepokan partisan kumbang malam yang bermarkas di Desa Taraman Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen, ini terus aktif membina generasi muda yang tangguh, baik secara fisik maupun menial. Bahkan dalam perkembangannya, juga melakukan bimbingan tenaga dalam, seminar, lokakarya, pengajian (mauidho hasanah), ruqyah, konsultasi berbagai hal yang berkaitan dengan dunia metafisika.
Ternyata, berbagai kegiatan Partisan Kumbang Malam mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk pemerintah daerah Sragen. Melihat semua itu, maka Mbah No semakin bersemangat memberikan gemblengan (bimbingan). Dan juga, tidak jarang yang minta bimbingan secara khusus (private).
partisan kumbang malamMelihat aktifitas dan inovasi yang dilakukan guru besar Padepokan Partisan Kumbang Malam, walhasil. murid-muridnya pun mencapai ratusan ribu yang menyebar seantero nusantara. Posmo pun tidak menutup mata untuk memberikan penghargaan tertinggi posmo award, sebagai paranormal terbaik pilihan pembaca posmo sekaligus didaulat menjadi pioner gemblengan. Macam-macam gemblengan di Padepokan Kumbang Malam.

Banyak Paranormal atau guru padepokan atau tempat penggemblengan suatu ilmu yang menawarkan berbagai program ilmu kejadugan, ilmu hikmah, tenaga dalam,hipnotis, holistic pengobatan dll. Semua itu dilakukan untuk menarik minat masyarakat, baik tua maupun pemuda. pria maupun wanita. Namun, tidak sedikit yang menelan kekecewaan. Mengapa? Tidak lain karena banyak padepokan yang tidak konsisten dengan program yang telah ditawarkandan lebih mementingkan uang.
Hanya uang. Mereka lupa, bahwa masyarakat atau peserta yang datang ini menyimpan harapan besar, agar sekembalinya mengikuti gemblengan atau bimbingan bisa berkiprah di masyarakat dengan membantu yang membutuhkan atau menolong mereka yang menderita sakit. Paling tidak bisa membantu dan menyelesaikan persoalan atau penyakit yang ada pada dirinya sendiri. Perbuatan segelintir orang ini tidak hanya membuat mereka yang ingin belajar ilmu menjadi kecewa. Tapi merugikan paranormal yang benar-benar konsisten menjalankan profesinya dan bersungguh-sungguh membina generasi muda atau mereka yang ingin belajar ilmu.

Bagaimana dengan Padepokan Kumbang Malam?

Kyai Mataram—julukan Mbah No disamping Ki Bledek Pamungkas ini menegaskan Padepokan Kumbang Malam Tidak hanya memberi janji tapi bukti. Dan itu sudah menjadi tekad padepokan partisan kumbang malam . Untuk membuktikan janji-janji yang telah dilontarkan, maka Padepokan kumbang malam melakukan gemblengan, yakni Bimbingan Spiritual Sejati (BSP). Dalam program gemblengan itu, sedikitnya ada 56 Ilmu yang akan diberikan kepada peserta atau murid. Dan semuanya merupakan ilmu tingkat tinggi yang tidakhanya berguna bagi dirinya sendiri. tapi juga masyarakat secara umum.

Padepokan Partisan Kumbang malam

Cabang DKI Jakarta
Alamat :
Jalan Pertanian Utara Rt 01 rw 01Nomer 53.
klender - duren sawit - jakarta Timur.

Posting Komentar untuk "Bimbingan spiritual Sejati"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis