rahasia master hipnotis

Rahasia master hipnotis /hipnotis cepat
proses pembelejaran ilmu hipnotis cepat instant, dan focus pada tehik rahasia menghipnotis super cepat serta megungkap rahasia hipotis para master, sehingga hanya dalam hitugan detik anda sudah dapat menghipnotis koban spt di tv.Siapa pun ada di jamin pasti bisa.

Temukan sekarang juga....!!
rahasia Hipnotis cepat para master

  • Apakah anda ingin menguasai hipnotis dengan cepat......?
  • Apakah anda ingin menjdi master hipnotis seperti di tv...? ( bisa menghipnotis dalam hitungan detik )
  • Apakah anda ingin mengetahui ke dahsyatan ilmu hipnotis...?
  • Apakah ada sudah menghabiskan banyak uang untuk mempelajari ilmu hipnotis ...? ( seperti membeli buku hipnotis,membeli vcd, membeli sofwer hipnotis, megikuti seminar hipnotis namun belum bisa merasa kan hasil yang optimal )
  • Apakah anda megalami kendala keuangan....? untuk mempelajari ilmu hipnotis. agar bisa memanfaat kan dan merasakan kedahsyatan ilmu hipnotis.
Apakah anda ingin mendapat kan jaminan yang pasti/ dan brani memberikan garansi keberhasilan atau uang kembali 100%. jika mengalami ke gagalan dll


Ijin kan saya hadir untuk mejawab serta memberikan solusi apa yang anda cari selama ini, dan temukan jawaban nya segera haya di “ rahasia hipnotis para master “. sulit di percaya hanya cukup megetahui rahasia hipnotis para master, kemam puan anda akan melesat secara drastis.

"Ijin kan kami hadir untuk memberikan solusi"

  • Membimbing anda untuk meguasai ilmu  "hipnotis cepat"
  • membongkar tehnik yang sangat unik, praktis, mudah, yang hanya ada pada“ rahasia hipnotis para master “ sehingga anda dapat meng "hipnotis cepat"  hanya dengan hitugan detik seperti yang di pertotonkan oleh para master hipnotis yang ada di tv.
  • Biaya pelatihan yang sangat terjangkau. Mulailah dari sekarang untuk tidak menghabur habur kan bayak uang.
"Siapapun anda di jamin pasti bisa menghipnotis"

Kami berusaha memberikan bukti bukan janji. Jika selesai pelatihan nada belum bisa menghipnotis, anda boleh mengulang sampai benar benar bisa 100 %. tanpa harus membayar lagi.


acara pelatihan " rahasia hipnotis para master "   kami di adakan setiap hari minggu dan hari rabu. jam 12 : 30 siang. tempat pelatihan jalan pertanian utara rt 01 rw 01.nomer 53. kelender, duren sawit, jakarta timur.

manfaat “ rahasia hipnotis para master “

  1. bisa menguasai hipnotis degan sangat cepat.
  2. bisa meng hipnotis cepat hanya dalam hitungan detik.
  3. mampu melakukan permainan hipotis seperti spt show, yang sering muncul di layar kaca seperti master romy/ dan uya uya.
  4. menguak lebih dalam tentang manfaat hipnotis untuk segala macam kebutuhan seperti. pengobatan,karir,bisnis,daya tarik,proteksi diri,dll.

kami memiliki sebuah pola yang sangat unik, dalam mengajar kan hipnotis kepada para peserta kami.Dan merupakan suatu kelebihan yang kami miliki. Cukup mengetahui rahasia unik, anda di jamin sudah bisa menguasai hipnotis dalam waktu singkat. Rahasia itu hanya akan di bongkar Di dalam program pelatihan.........

" rahasia hipnotis para master "

Kelebihan yang yang ada pada pelatihan kami :

  1. " Lebih cepat "  kurang lebih dalam waktu tiga jam anda di jamin sudah memahami rahasia hipnotis para master.
  2. "Lebih mudah " : kami menemukan formulasi unik,yang mungkin jauh berbeda dari pelatihan pelatihan hipnotis yang ada dalam konsep pelatihan nya.
  3. " Lebih memfocuskan ke praktek langsung " Sehingga siapapun orang nya di jamin pasti bisa.
  4. "Lebih brani memberikan buka bukti bukan janji" Jika selesai pelatihan anda belum bisa anda boleh mengulang sampai benar benar bisa 100 %.
  5. lebih murah dari pelatihan hipnotis yang ada. memang pelatihan ini di peruntukan secara khusus untuk saudara saudara ku yang ingin mempelajari hipnotis, namun mengalami kendala di keuangan, atau ingin balajar menghemat dll,

Memang sulit di percaya kalo pelatihan “ rahasia hipnotis para master “ memiliki kelebihan yang sangat luar biasa. Tetapi pada faktanya, Kami sudah membongkar rahasia hipnotis ke semua kalangan, mulai dari pejabat, selebritis, dosen,guru,TNI Paranormal, praktisi hipnotis,praktisi tenaga dalam, ahli pengobatan, karyawan, mahasiswa, pelajar,dll

Dari hasil " testymoni " yang di berikan kepada saya, mereka merasakan hasil yang sangat luar biasa, Dengan sangat senang hati jika anda berkenan membukitkan kebenaran nya.

Tehnik unik yang akan saya bongkar dalam gemblengan 
“ rahasia hipnotis para master “ 
berdasar kan pengalaman saya selama mengajar  terbukti sangat efektif  
" Kurang lebih 3 jam, anda di jamin sudah bisa ,merasakan dan memanfaat kan kedahsyatan ilmu hipnotis " 

Saking luar biasa nya tehnik ini sampai sampai saya brani menjamin siapa pun anda di jamin pasti bisa menguasai ilmu hipnotis. jika selesai pelatihan anda belum bisa menghipnotis anda boleh mengulang sampai benar benar bisa 100 %

Saya yakin anda tidak akan rugi mulai lah menghemat waktu,menghemat tenaga serta menghemat biaya :


infestasi biaya pelatihan hipnotis 
Rp 500.000,-
pelatihan di adakan setiap hari minggu dan hari rabu siang jam 12 : 30 peserta di batasi makisimal 7 orang.
Cara mendaftar cukup kirim sms ke nomer : 02170402183 /
dengan mencantum kan nama anda serta kode “ rahasia hipnotis para master “

Daftar sebelum hari minggu :

mendapat potongan biaya sebesar Rp 150.000,-
mendapat vcd panduan hipnotis master seharga Rp 100.000,-

route alamat praktek :
  • dari kampung melayu naik metromini 506 turun di SMU Negri 12 kebon singkong. tanya alamat rt 01 rw 01 nomer 53. tempat nya Bapa maulana. atau menghubungi nomer telpon 021 70402183.
  • dari pondok kopi naik metromini 506 turun di SMU Negri 12 kebon singkong. tanya alamat rt 01 rw 01 nomer 53. tempat nya Bapa maulana. atau menghubungi nomer telpon 021 70402183.
  • dari kota naik kereta turun di stasiun kelender.
  • dari bekasi naik kereta turun di stasiun kelender lama.
  • kami siap memandu anda selama menuju ketempat praktek kami.


nb: saya yakin anda tidak akan rugi mulai lah meng hemat waktu,menghemat tenaga, serta menghemat biaya denga cukup mengirim kan identitas anda
dapat kan sekarang juga ” rahasia hipnotis para master “

Posting Komentar untuk "rahasia master hipnotis"

Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis